Cara Agar Cepat Hamil Dalam 100 Hari

Ibunda Sehat kali ini berbagi artikel tentang Cara Agar Cepat Hamil Dalam 100 Hari
Berikut ini ada 3 cara agar anda cepat hamil dalam 100 hari, Insya Allah jika Tuhan menghendaki. Mari kita simak satu persatu dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

Cara Agar Cepat Hamil Dalam 100 Hari

1. Tahajud & Sedekah (lakukan dalam 100 Hari)

Meminta dengan sungguh sungguh kepada Allah pada hakikatnya hanya Allah yang bisa memberikan kita Keturunan. Untuk itu sungguh sungguhlah meminta kepadanya dengan melaksanakan yang wajib juga dengan yang sunnah seperti sholat tahajud dan sedekah (Kunci dimudahkannya segala sesuatu).

2. Berhubungan Intim Pada Masa Subur, Dan Jangan berhubungan Intim setiap hari.

Ketahui kapan masa subur kita dan persiapkan waktu tersebut sebaik mungkin. Dengan tidak melakukan hubungan intim setiap bari maka kematangan sperma akan lebih bagus.

3. Mengkonsumsi makanan Sehat
Sayuran, Buah dan Olah raga (lakukan bersama Suami & Istri selama 100 hari).

Makanan sehat sayur dan buah buahan sangat dianjurkan untuk kita yang ingin cepat hamil. Terlebih sayuran dan buah buahan yang mengandung Folic Acid (Bayam, brokoli, Alpukat, Tauge, Sereal dan Kacang Kacangan) ini sangat bagus untuk kesuburan dan membantu meningkatkan kantitas dan kualitas sperma untuk suami.

Kita juga dapat membeli vitamin di apotik yang mengandung Folic Acid (Asam Folat).
Berikut beberapa merek yang ada dipasaran : Folavit, Anemolat, Afolat, folaxin ( dan banyak lagi.. bisa langsung ditanyakan kepada asisten apoteker di apotik).

Jika dalam 100 Hari Anda belum berhasil, jangan menyerah...!
Cobalah ulangi lagi dengan sungguh sungguh 3 langkah di atas sambil terus menambah pengetahuan tentang berbagai cara agar cepat hamil. Dan yg paling utama adalah terus dan terus memohon kepada Allah karena Dialah penentu segalanya, apapun program hamil kita, jika Allah telah berkehendak maka kita pasti hamil. Yakin dan pasrahkan serta senantiasa berbaik sangka kepada setiap ketentuan Allah.